Windows 10 Pro Redstone 4 x64


Download Gratis Windows 10 Pro Redstone 4 x64Windows 10 Pro Redstone 4 x64 merupakan Sistem Operasi yang dikembangkan oleh Microsoft dan direlease pada tanggal 30 April 2018. Seri Redstone 4 hadir dengan beragam fitur keren dan perbaikan beragam bug yang terdapat pada seri sebelumnya. Sistem Operasi Windows sendiri merupakan Sistem Operasi yang sangat populer di seluruh dunia khususnya di Indonesia.

Windows 10 Pro Redstone 4 x64 hadir dengan beragam perbaikan bug dan fitur-fitur baru yang tentunya tak dapat anda temukan pada Sistem operasi lainnya. Pada seri ini Kalian dapat menemukan fitur Nearby Sharing yang memudahkan anda untuk barbagi file dengan computer yang berada disekitar anda dengan menggunakan bluetooth, fitur Diagnostic Data Viewer yang dapat memperlihatkan anda informasi diagnostic dalam bentuk text yang nantinya akan di kirim dari PC anda ke Microsoft, fitur Easier Bluetooth Pairing yang memudahkan anda untuk menghubungkan Bluetooth ke device lain, Web Apps yang lebih progresif pada windows store, fitur Faster Update yang memungkinkan proses update jauh lebih cepat, beragam peningkatan pada microsoft edge, baragam fitur baru untuk Cortana, dukungan video HDR, dukungan HEIF Image, fitur Assist Replace Quite Hours yang memungkinkan anda untuk membisukan semua notifikasi di jam-jam tertentu dan masih banyak lagi fitur baru lainnya yang dapat kalian dapatkan di Sistem operasi yang satu ini. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Windows 10 Pro Redstone 4 x64 pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Windows 10 Pro Redstone 4 x64

SINGLE LINK (3.58 GB)
Info
  • Language: English (en-US)
  • Version: 1803 Build 17134.441
  • Release Date: November 2018
Pre-installed
  • Flash Player Security Update: KB4477029
  • Servicing Stack Update: KB4465663
  • CumulativeUpdate: KB4467682
  • .NET Framework 3.5
  • Windows Defender Updates
Editions Included
  • Windows 10 Pro (STD)
  • Windows 10 Pro (OEM)
STD = Instalasi standarOEM (Original Equipment Manufacturer) akan secara otomatis aktifkan versi asli yang dipasang oleh Produsen.Indeks Pre-Activated akan melakukan boot ulang secara otomatis untuk menyelesaikan aktivasi.
Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Windows 10 Pro Redstone 4 x64”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel