Bandicam 3.2.2.1111 Full Version


Download Gratis Bandicam 3.2.2.1111 Full Version – Apakah seorang youtuber? Jika anda seorang youtuber, pasti anda sudah mengetahui Software Bandicam ini. Yups, software Bandicam merupakan sebuah software yang digunakan untuk merekan layar komputer anda. Tidak hanya itu saja, di software ini, anda dapat merekam game yang sedang anda mainkan. Banyak para gamer yang merekam aktivitas bermain gamenya menggunakan software Bandicam. Bandicam merupakan software perekam layar komputer yang sangat popular. Jika anda mempunyai sebuah website tutorial, anda juga bisa membuat sebuah video tutorial dengan menggunakan software Bandicam ini. Jika anda tertarik untuk menggunakan software Bandicam ini, silahkan anda bisa Download Bandicam 3.2.2.1111 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Bandicam 3.2.2.1111 Full Version

Single Link + Keymaker (15.9 MB)

Cara Install:
1. Matikan Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda extract.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “bdcamsetup.exe”.
4. Pada bagian select Language, pilih English lalu klik ok.
5. Klik “Next”, lalu pilih “I Agree”, kemudian klik “Next” lagi, lalu klik Install dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
6. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu software-nya.
7. Buka folder yang bernama “Keymaker-MAZE”, lalu jalankan aplikasi yang bernama “keymaker.exe” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
8. Masukan email anda, lalu klik “Register application!”.
9. Selanjutnya, jalankan file Host yang bernama “Host Modifier.bat”, lalu klik Enter.
10. Selesai ^_^
11. Silahkan anda diperbolehkan membuka software-nya.

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Bandicam 3.2.2.1111 Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel