Adobe Media Encoder 2020 v14.0.0.556 Full Version


Download Gratis Adobe Media Encoder 2020 Full Version – Adobe Media Encoder 2020 adalah versi terbaru dari Adobe Encoder. Software ini erat kaitannya dengan Adobe After Effect dan Adobe Premiere Pro. Sama seperti namanya, Encoder berfungsi untuk encoding video yang sudah di edit dengan menggunakan Premiere Pro atau After Effect.

Adobe Encoder membantu Anda dalam encoding atau rendering video yang telah Anda edit sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan software ini untuk memaksimalkan kualitas video Anda melalui pengaturan resolution, frame rate, dan aspect ratio. Adobe Encoder juga bisa Anda gunakan untuk melakukan encoding bitrate dari low to high.

Ada beberapa keunggulan Adobe Media Encoder 2020 ini seperti support video format dari kamera Canon C200, Sony Venice, dan Alexa LF. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan animasi GIF pada video yang akan Anda edit. Software ini juga memberikan sensasi decoding lebih cepat untuk jenis Canon Cinema RAW Light.

Jika Anda membuat video untuk keperluan konten di YouTube, Anda bisa menggunakan Adobe Media Encoder 2020 untuk keperluan editing. Anda bisa memilih video thumbnails ataupun memilih playlist saat meng-publish video di kanal YouTube Anda. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Adobe Media Encoder 2020 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Adobe Media Encoder 2020 Full Version

SINGLE LINK (0.97 GB)



Cara Install:
1. Matikan Antivirusnya.
2. Mount / Extract filenya menggunakan winrar.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.
4. Klik “Continue” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
5. Jika sudah selesai, buka software-nya.
6. Selesai ^_^

Note:Software ini sudah Pre-Activated

System Requirements

  • Sistem Operasi: Windows 10 (64-Bit) version 1803
  • Processor: Intel 6th/7th Gen or newer CPU
  • Memory: 8 GB RAM (16 GB RAM direkomendasikan)
  • Storage: 4 GB ruang penyimpanan kosong
  • Resolution: 1280 x 800 display (1920 x 1080 direkomendasikan)



Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Adobe Media Encoder 2020 Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber: Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel