Android Studio 3.5.0 Terbaru


Download Gratis Android Studio Terbaru – Android Studio menawarkan beragam tools untuk membuat dan mengembangkan aplikasi Android. Diantara tools atau software serupa, Studio menawarkan beragam fitur yang diklaim mampu meningkatkan produktivitas pengembangan aplikasi Android. Software ini sudah terintegrasi resmi dengan IDE (Integrated Development Environment) dan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat aplikasi Android berkualitas tinggi.

Android Studio memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya merupakan salah satu sofware pembuat aplikasi Android yang unggul. Kelebihan utama software ini adalah mendapat dukungan penuh dan resmi dari Google. Google sendiri adalah empunya Android. Hal tersebut akan memudahkan Anda membuat aplikasi Android. Studio juga berbasis InteliJ IDEA yang menawarkan beragam fitur yang tidak ada di software lain.

Edisi Community dari software ini open-source alias bisa Anda modifikasi. Fitur preview pada software ini responsif dan cepat. Kelebihan-kelebihan lain yang ada pada Android Studio adalah memperbolehkan GPU tracking, built-in emulator yang cepat, proses integrasi Google Services yang mudah, observasi dan monitoring yang dilakukan secara real time, dan menggunakan tool pengembangan dari Gradle yang unik. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Android Studio Terbaru pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Android Studio Terbaru

SINGLE LINK (709 MB)



System Requirements

  • Sistem Operasi: Windows 7, Windows 8, Windows 10
  • Memory: 4 GB RAM (8 GB RAM direkomendasikan)
  • Storage: 4 GB ruang penyimpanan kosong
  • Resolution: 1280 x 800 Resolution



Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Android Studio Terbaru”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber: Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel