Audials One Platinum 2020.0.53.5300 Full Version


Download Gratis Audials One Platinum 2020 Full Version – Musik merupakan salah satu hal yang mampu membuat seseorang menemukan ketenangan dalam hidup, untuk menikmati musik tentu diperlukan alat yang memadai dan mumpuni seperi Audials One Platinum 2020. Seperti apa fitur yang ada pada alat ini? berikut penjelasannya.

Selain untuk memutar musik, alat ini juga dapat dipakai untuk merekam layanan streaming audio book, film dan acara televisi. Hanya dengan menggunakan alat ini, Anda dengan mudah mengonversi ke semua media sosial dan situs berbagi seperti, Youtube, Amazon Music dan lainnya.

Jika Anda ingin mendapatkan hiburan menarik dan terbaik dari semua media termasuk internet, sangat disarankan untuk menggunakan Audials One Platinum 2020. Salah satu stasiun radio, langganan musik hingga layanan video yang dapat memenuhi semua permintaanmu.

Audials One mampu mengubah semua media dengan kualitas terbaik yang dapat dipakai untuk PC, smartphone, tablet dan lain sebagainya. Terdapat lebih dari puluhan juta genre musik yang dapat Anda akses hanya dengan satu klik, hingga paket pilihan lengkap dengan video, film, hingga TV online. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Audials One Platinum 2020 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Audials One Platinum 2020 Full Version

SINGLE LINK (143 MB)



Cara Install:
1. Aktifkan Koneksi Internet.
2. Mount / Extract filenya menggunakan winrar.
3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier.cmd” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “AudialsOne-Setup.exe”.
4. Klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
5. Jika sudah selesai, Buka software-nya.
6. Klik logo “Accounts” yang ada di pojok kiri bawah, lalu klik “Options”.
7. Pilih “General”, lalu klik “Enter License Key”.
8. Masukan salah satu “License Key” yang ada di bawah ini, lalu klik “Validate”.

Audials Standard6UM33B-XTCU4O-ZJGNWK-LZISLD-IZOSNF-WGTQJG-WHBQZZ-P3M7IM-JL644J-L3ZRVQ 

Audials Platinum6UM32B-XTCU4O-ZEWCZ2-OBRZFU-5NEE44-NHCYWN-DTYMPV-VFO6LV-SGDQTC-5RO4HA 

Tunebite Premium7EM32R-XTCU4O-ZF2HZF-ZH7NBW-ZY6DT6-T46X22-NBLBQK-J4A3PL-2P3W6N-ZJPU7A 

Tunebit Platinum7EM32B-XTCU4O-ZEMMKN-TMMZ3Q-AUWX7J-MB6L75-ZAYAEH-PIA3A5-OY5UKE-3HGUSA 

RadioTracker Platinum7UM32B-XTCU4O-ZEFZVV-JCJP7A-PG2B24-CMRF3M-NWSDSH-Z7IESF-MZLEAC-3QR2KA

9. Login / Sign In menggunakan akun anda (Jika belum punya, buat dulu akun-nya), lalu klik “Activate”.
10. Selesai ^_^

Note:
+ Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen
+ Software jangan di Update!!!

Features

My Music
Audials One Platinum mampu memutar musik dari pemutar musik terkenal seperti Sportyfy, YouTube, Amazon Music, Deezer, Apple Music, Souncloud dan bahkan sumber streaming legal lainnya. Anda akan mendapatkan file MP3 dengan mudah dan gratis.

My Movie
Anda dapat menyimpan film seri favorit seperti yang tersedia dari Netflix, Amazon dan streaming video lain dalam kualitas terbaik. Anda dapat menikmati dan mengunduh siaran langsung televisi dari internet. Buat perpustakaan video terbaik Anda.

Sumber Legal
Musik yang Anda putar berasal dari beragam sumber legal yang terdapat di internet, diantaranya seperti Spotify, Deezer, Spundcloud, Youtube, Soundcloud dan portal lain, isa dipula direkam dan disalin untuk koleksi pribadi dari jaringan radio yang tersedia.

Simpan Kualitas Top
Anda dapat menyimpan lagu apapun yang tersedia di Audials One Platinum 2020 dalam kualitas terbauik sehingga, MP3, AAC, atau WMA hingga kualitas 320 kBit/s dan menandai yang telah tersedia secara otomatis.



Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Audials One Platinum 2020 Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber: Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel