Autodesk Inventor LT 2015 Full Version


Download Gratis Autodesk Inventor LT 2015 Full Version – Yang dimaksud dengan autodesk inventor adalah suatu program yang dirancang khusus untuk keperluan konstruksi dala bidang teknik seperti desain produk, desain mold, desain konstruksi atau keperluan teknik lain. Seperti salah satu yang banyak diandalkan dan termasuk yang baru adalah Autodesk Inventor LT 2015.

Program yang satu ini mampu membersihkan simulasi pergerakan yang dikeluarkan oleh produk yang tengah Anda desain, selain itu juga dapat dipakai untuk menganalisa kekuatan. Singkat kata, cukup mudah digunakan dalam membantu Anda mengurangi kesalahan ketika tengah mengerjakan atau membuat desain. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Autodesk Inventor LT 2015 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Autodesk Inventor LT 2015 Full Version

32-Bit (1.69 GB)
64-Bit (2.02 GB)
JAMU ONLY

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Mount / Extract filenya menggunakan winrar.
3. Jalankan file Installer yang bernama “Setup.exe”.
4. Klik “Install”, lalu pilih “I Accept”, kemudian klik “Next”.
5. Pilih “I have my product information”, lalu Masukan “Serial Number” dan “Product Key” yang ada di bawah ini, lalu klik “Next”.

Serial Number:111-11111111
666-69696969
667-98989898
400-45454545
066-66666666 
Product Key:529G1

6. Klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
7. Jika sudah selesai, silahkan buka softwarenya.
8. Berikan tanda centang pada “I agree…”, lalu klik “I Agree”, kemudian klik “Activate”.
9. Pilih “Request an activation code using an offline method”, lalu klik “Next” => “Close” dan Tutup software-nya, kemudian ulangi lagi langkah nomor 7 dan nomor 8.
10. Maka akan muncul lagi tampilan di langkah nomor 9, lalu copy “Request Code” yang muncul
11. Buka folder “JAMU”, lalu jalankan filenya dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
12. Pada aplikasi “JAMU”, pastekan “Request Code” yang telah anda copy pada kolom “Request”, lalu klik “Generate”, kemudian klik “Patch”.
13. Copy code “Activation” yang muncul pada aplikasi “JAMU”.
14. Balik lagi ke Jendela Aktivasi “Autodesk Inventor LT 2015”.
15. Pilih “I have an activation code from Autodesk”, kemudian pastekan “Activation Code” pada kolom yang telah disediakan, lalu klik “Next”.
16. Selesai ^_^

Note:Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen

Features

Line
Line merupakan salah satu alat yang dipakai untuk mebuat garis dan busur yang fungsinya adalah untuk mempermudah pembuatan gambar atau sketsa. Terkadang pembuatan garis harus disambung dengan busur baik yang bersudur kurang atau lebih dari 90 derajat.

Circle
Adalah alat yang digunakan untuk membuat lingkaran dalam metode pembuatan lingkaran AIP terdapat dua pilihan, antara lain Center Point Circle dan Tangent Circle.

Arc
Arc merupakan metode dalam pembuatan lingkaran pada AIP, total terdapat tiga jenis, yakni Three Point Arc, Tangent Arc dan Center Point Arc. Cara ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan gambar yang Anda buat.

Rectangle
Merupakan sebuah menu yang digunakan untuk membuat empat persegi panjang dalam membuat gambar atau skesta. Terdapat dua pilihan, yakni Two Point Rectangle dan Three Point Rectangle.

Ellips
Merupakan alat yang dipakai dalam membuat bentuk oval, sebuah geometri oval merupakan dimensi yang ditentukan oleh jarak aksis besar dan aksis kecil.

Spline
Adalah menu yang dipakai untuk membuat kurva atau garis lengkung dalam gambar, caranya sangat mudah dengan mengikuti alur sesuai dengan aturan yang dipakai.

Fillet
Merupakan sebuah menu yang berfungsi sebagai alat pembuat pingul radius yang dipakai untuk menghilangkan sudut tajam pada suatu sudut atau titik pertemuan dari dua garis dalam sketsa.

Alat ini merupakan salah satu perangkat lunak yang dipakai untuk membuat gambar atau sketsa 3D bersifat parametrik, dalam setiap geometri dikendalikan oleh parameter dari dimensi dan pembatas sketsa. Hasilnya berlaku untuk mengontrol dalam membentuk ukuran dan model dari gambar tersebut.

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Autodesk Inventor LT 2015 Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel