Autodesk Revit 2019 Full Version


Download Gratis Autodesk Revit 2019 Full Version – Teknologi revit sudah muncul dari tahun 2004, keberadaannya pun cukup diakui oleh para ahli dan praktisi dalam dunia bangunan. Hal ini tak mengherankan sebab pengembangannya melibatkan para elemen terkait seperti arsitektur, drafter hingga pelaksana konstruksi, salah satu produknya adalah Autodesk Revit 2019 (x64).

Teknologi ini diklaim mampu menjawab kebutuhan dunia desain konstruksi bangunan, meski demikian tidak banyak para praktisi yang turut memanfaatkannya. Karena, sistem penggambaran yang dianggap berbeda menjadikan para ahli kurang merasa familiar menggunakannya, hanya beberapa yang menggunakan revit.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah mampu menyajikan obyek animasi dapat diolah lebih jauh dalam penyajian visual 3D dengan menggunakan Autodesk 3ds Max atau Autodesk Showcase. Namun, sebagai rekomendasi Anda sebaiknya menggunakan Lumion karena lebih mudah.

Pembuatan struktur memakai Autodesk Revit 2019 (x64) dapat dilakukan dengan pemodelan bangunan memakai elemen struktur berupa fondasi, rangka bangunan yang terdiri dari dinding, kolom dan balok baik dalam bentuk desain kontruksi kayu dan konstruksi baja hingga beton serta fungsi desain pembesian yang terdapat pada tools. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Autodesk Revit 2019 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Autodesk Revit 2019 Full Version

SINGLE LINK (6.45 GB)
PART LINK (@3 GB / PART)
JAMU ONLY


Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Mount / Extract filenya menggunakan winrar.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Setup.exe”.
4. Klik “Install”, lalu pilih “I Accept”, lalu klik “Next”.
5. Klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
6. Jika sudah selesai, buka software-nya.
7. Klik “Enter a Serial Number”, lalu klik “Activate”.
8. Masukan “Serial Number” dan “Product Key” yang ada di bawah ini, lalu klik “Next”.

Serial Number:666-69696969
667-98989898
400-45454545
066-66666666 
Product Key:829K1

9. Pilih “Request an activation code…”, lalu klik “Next”, lalu klik “Close” dan Tutup / Close software-nya.
10. Buka kembali software-nya
11. Klik “Activate”, lalu masukan kembali “Serial Number” dan “Product Key” yang ada di atas, lalu klik “Next”.
12. Copy “Request Code” yang muncul.
13. Buka folder “JAMU”, lalu jalankan filenya dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
14. Pastekan “Request Code” yang telah anda Copy pada kolom “Request”, lalu klik “Patch”, lalu klik “Generate”.
15. Copy semua kode “Activation” pada aplikasi “JAMU”.
16. Kembali lagi ke jendela Aktivasi “Autodesk Revit 2019”, lalu pilih “I have an activation code from Autodesk”.
17. Paste kode “Activation” yang telah anda Copy dari aplikasi “JAMU”, lalu klik “Next” => “Finish”.
18. Selesai ^_^

Features

Animasi Building
Gambar dan virtual building memiliki kaitan, meski banyak yang berpendapat bahwa gambar hanya berupa garis ata notasi. Tetapi, virtual building tidak hanya garis, melainkan lebih kepada langsung sesuai dengan objek bangunan.

Garis tidak dapat digunakan untuk membuat dinding, tapi membuat dinding secara vairtual dan gambar lain dapat dengan sendirinya karena merupakan hasil dari virtual building yang telah Anda buat sebelumnya.

Informasi Teknis
Jika kebanyakan praktisi biasa akan secara langsung menggambar pastinya tidak akan familiar dengan konsep ini. Tetapi, jika Autodesk Revit 2019 (x64) dipakai maka para ahli akan dengan mudah dalam mendesain gambar.

Yang paling canggih adalah ketika melakukan pemeliharaan bangunan setiap objek dapat diidentifikasi dengan mudah memakai komputer. Data pada objek akan muncul lengkap mengenai informasi terkait vendor, pembuatan dan data lainnya.

Mudah Membentuk Objek
Seiring perkembangan, Revit mengutamakan kemudahan bagi para ahli desain bangunan memberikan banyak keuntungan yang memudahkan dalam membentuk objek. Hal ini dikarenakan setiap elemen bangunan disediakan tool khusus.

Konsep yang dibuat juga akan mudah dibuat bagi para arsitek kontemporer yang banyak berekspresi pada bentuk bangunan. Arsitek akan bereksperimen memakai bentuk-bentuk yang tidak umum. Sementara itu, revit akan mengonversi menjadi sesuai kebutuhan.

System Requirements

  • Sistem Operasi: Windows 7, Windows 8/8.1, Windows 10 (64-Bit ONLY)
  • Processor: Single or Multi-Core Processor
  • Memory: 4 GB RAM
  • Resolution: 1280 x 1024 Resolution with true color
  • Storage: 5 GB ruang penyimpanan kosong


Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Autodesk Revit 2019 Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel