Bandicut 1.2.2.65 Full Version


Download Gratis Bandicut Full Version – Bandicut adalah software pemotong dan penggabung video. Melalui software ini, Anda bisa memotong bagian video dengan format video dan audio yang sama dengan video orisinalnya. Selain kemampuan untuk memotong dan menggabungkan video, Anda juga bisa mengekstrak audio dari sebuah video menjadi MP3 dan mensplit video ke dalam beberapa files. Software ini bisa dijalankan pada sistem operasi Windows 10/8/7/Vista/XP.

Terdapat 3 fitur utama dari software ini. Ketiga fitur utama tersebut adalah cut, split, dan join. Selain ketiganya, Bandicut juga memiliki fitur mengekstrak audio dari video. Software ini dapat dikatakan ringan dan tidak akan membebani dan mengganggu performa PC Anda.

Bandicut memiliki user interface yang sederhana. Hal tersebut membuat Anda dijamin tidak akan kesulitan menggunakan fitur-fitur yang ada pada software ini. Software pemotong video ini memang cocok untuk Anda yang hanya ingin mengedit video untuk keperluan non-bisnis. Anda tidak perlu memikirkan format video dan audio serta proses re-encoding. Kualitas video yang Anda potong akan sama dengan kualitas video aslinya.

Bandicut mampu memotong dan menggabungkan video dalam beragam format. Format-format yang didukung software ini diantaranya AVI, MP4, MOV, M4V, MKV, MPEG, MPG, FLV, TS, WMV, DAT, dan VOB. Software ini juga mendukung hardware acceleration yang akan membuat proses memotong, menggabungkan, dan mensplit video menjadi lebih cepat tanpa kehilangan kualitas audio dan video sekecil apapun. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Bandicut Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Bandicut Full Version

SINGLE LINK (12.6 MB)



Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Mount / Extract filenya menggunakan winrar.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “bandicut-setup.exe”.
4. Pilih bahasa-nya “English”, lalu klik “OK”.
5. Klik “Next” => “I Agree” => “Next” => “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
6. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu software-nya.
7. Buka folder “JAMU”, lalu Copy filenya dan Pastekan ke Direktori Folder Instalasi “Bandicut”.

Ex:C:\Program Files (x86)\Bandicut

8. Replace / Ovewrite.
9. Selesai ^_^
10. Silahkan buka software-nya.

Note:Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen

Features

Cut Video
Anda bisa memotong bagian dari video melalui fitur ini. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menandai bagian mana saja yang akan Anda potong. Software ini akan memotongnya tanpa merupakan kualitas video dan audio.

Split Video
Selain memotong, Anda bisa mensplit video ke dalam beberapa bagian. Anda bisa mensplit dengan ukuran yang sama atau membuat konfigurasi sendiri.

Join Video
Anda juga bisa menggabungkan hingga lebih dari 2 video menjadi satu video utuh.

Ekstrak Audio
Anda bisa mengambil suara atau audio dari video. Audio yang Anda ekstrak tersebut berformat MP3.




Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Bandicut Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.


Sumber: Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel