Bulk Rename Utility 3.2.0.0 Commercial Full Version


Download Gratis Bulk Rename Utility Commercial Full Version – Bulk Rename Utility merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk mengubah nama file yang terdapat pada Windows, Anda tidak akan dikenakan biaya jika menggunakan in secara pribadi, seperti di rumah. Namun untuk perusahaan yang biasa dipakai adalah Bulk Rename Utility Commercial.

Perangkat Bulk Renam Utility yang digunakan untuk entitas bisnis, perusahaan dan atau untuk tujuan yang komersil, maka Anda memerlukan lisen komersial pula. Hal ini mungkin membuat Anda sedikit repot, tetapi tidak perlu khawatir karena bukan berarti tidak dapat dilakukan.

Perangkat lunak ini memungkinkan Anda dengan mudah mengganti nama file dan seluruh folder berdasarkan kriteria yang sangat fleksibel, beberapa tambahan lain bahkan membuat Anda akan sedikit senang ketika menggunakan alat ini. Meski sedikit akan rumit, bukan berarti tidak dapat dilakukan.

Anda dapat menambahkan prangko tanggal atau waktu, mengganti angka hingga memasukkan teks, konversi case. Lalu, dapat pula menambahkan nomor secara otomatis. Kemudian folder proses dan sub-folder, selain itu masih banyak lagi tambahan lain.

Perangkat ini dengan mudah membantu pekerjaan Anda menjadi lebih cepat terselesaikan, biasanya seseorang akan mengganti nama file dengan cara yang manual seperti satu klik pada file tersebut dan menuliskan Namanya. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Bulk Rename Utility Commercial Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Bulk Rename Utility Commercial Full Version

SINGLE LINK (9.77 MB)



Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Mount / Extract filenya menggunakan winrar.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “BRU_setup_3.2.0.1.exe”.
4. Pilih “I accept…”, lalu klik “Next”.
5. Klik “Next” => “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
6. Jika sudah selesai, buka software-nya.
7. Klik Menu “Help”, lalu klik “Enter Commercial License”.
8. Masukan salah satu “License Text” dan “License Code” yang ada dibawah ini, lalu klik “OK”.

License Text: Popeyes~XU/TeamURETLicense Code: 144-093-278bru-2060k
License Text: MAX08qqqqqq.comLicense Code: 640-755-793bru-1483k

9. Selesai ^_^

Note:Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen

Features
Ganti Nama
Anda dapat dengan mudah mengganti banyak nama file dengan cepat, sesuai banyak kriteria fleksibel. Beberapa cara dapat Anda gunakan seperti, menambah, ganti, memasukkan teks dalam nama file, konversi kasing dan tambahkan angka. Hingga Hapus atau ubah eksistensi file tersebut.

Ganti Nama Foto
Anda dapat menggunakan EXIF metadata, yakni ketika tanggal gambar diiambil, resolusi dan informasi lain yang tertanam dalam semua file foto dengan format JPG. Anda dengan sangat mudah dapat mengganti nama foto ketika liburan meski tidak dapat terjadi dalam sekejap.

Gandi Nama File MP3
Anda bisa merubah nama file MP3 memakai Bulk Rename Utility Commercial dengan mudah hanya memakai tag ID3 atau biasa dinamanakan dengan renaming tagID3 MP3. Kemudian mengganti nama properti file Windows, misalnya panjang, lebar, tinggi dan kecepatan pada video tersebut.



Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Bulk Rename Utility Commercial Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.


Sumber: Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel