KMS 2038 & Digital & Online Activation Suite 7.6


Download Gratis KMS & Digital Online Activation Suite – KMS & Digital Online Activation Suite merupakan sebuah software yang menggabungkan 4 strategi pemberlakuan yang beragam seperti KMS, KMS / 2038 & Digital & Online Activation Suite dan aktivasi online. Dengan aplikasi ini, maka akan memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa hal tersebut secara bersamaan.

Beberapa proyek keamanan akan melaporkan dokumen-dokumen yang sudah tercemar, yakni false positif dikarenakan meniru KMS. Selain itu, aktivasi yang dilakukan akan membuatnya bebas dari segala tindakan pencurian software. Apabila penggunaan software ini keluar dari beberapa pengaturan pada KMS, maka AV security insurance akan dimatikan. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis KMS & Digital Online Activation Suite pada link yang telah disediakan.

Download Gratis KMS & Digital Online Activation Suite

SINGLE LINK (937 KB)



Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Mount / Extract filenya menggunakan winrar.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “KMS_Suite.cmd” dengan “Run As Administrator”.
4. Terakhir, ikuti petunjuk yang disediakan.

Mode Aktivasi

KMS (inject) Activation Method
Dengan metode yang satu ini, koneksi ke server KMS akan tervirtualisasi yang disediakan pada file “SppExtComObj.exe” pada direktori C:\Windows\system32, yang memungkinkan proses aktivasi untuk dilakukan dan sistem operasi akan terkoneksi dengan server berlisensi secara resmi. Aplikasi antivirus yang digunakan akan menunjukkan bahwa file aktivasi sebagai file yang aman.

KMS Digital Activation Method
Aktivasi secara digital merupakan sebuah metode yang dikembangkan oleh pihak Microsoft untuk Windows 10 secara eksklusif yang memungkinkan untuk proses aktivasi ulang perangkat keras pada PC setelah melakukan reboot. Dalam metode KMS ini, jika server lisensi sedang divirtualisasi maka metode ini juga akan memungkinkan aktivasi secara digital pada PC yang Anda gunakan.

KMS 2038 Activation Method
Metode ini adalah metode yang diusung oleh pengguna yang bernama s1ave77. Dengan metode aktivasi KMS 2038 ini, Anda dapat menggunakan produk Windows 10 Anda yang telah dilisensikan pada tahun 2038. Hingga saat ini, aplikasi antivirus belum melihat bahwa file dari metode yang satu ini merupakan virus yang berbahaya.

Beberapa metode aktivasi untuk KMS & Digital Online Activation Suite di atas tentunya akan memungkinkan Anda untuk menggunakan produk Windows 10 dengan lisensi secara resmi dan menghindari tindakan antivirus yang menganggap file KMS ini sebagai file yang berbahaya dan perlu dihapus.



Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis KMS & Digital Online Activation Suite”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber: Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel