Lightroom Presets Collections


Download Gratis Lightroom Presets Collections – Lightroom Presets hadir bagi Anda yang ingin menghemat waktu ketika menggunakan software Lightroom. Presets Lightroom ini merupakan sebuah sistem presets paling kuat dan simpel yang tersedia. Dengan ini, Anda akan mendapatkan kontrol kreatif tanpa batas atas foto yang dikerjakan. Selain itu, presets ini juga memungkinkan Anda untuk membedakan antara pekerjaan dan gaya.

Setelah Anda mengimpor foto ke dalam Lightroom, pengaturan awal dalam software ini akan menangani foto Anda secara otomatis dan akan menerapkan warna sebaik mungkin pada foto untuk meningkatkan kualitasnya. Selain itu, ada presets bergaya yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan sendiri. Hal ini dapat Anda lakukan tanpa menggunakan Photoshop terlebih dahulu. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Lightroom Presets Collections pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Lightroom Presets Collections

SINGLE LINK (16.1 MB)



Features

  • Mampu menghemat banyak waktu berharga Anda.
  • Memiliki sistem paling kuat yang tersedia.
  • Memberi Anda kontrol kreatif secara penuh tanpa adanya batasan.
  • Memungkinkan Anda untuk membedakan antara gaya dan pekerjaan yang sedang dilakukan.
  • Preset Foundation akan meningkatkan kualitas foto secara otomatis.
  • Preset Stylize akan memberikan Anda sebuah perbedaan dalam foto.
  • Preset Brush dan Filter untuk membantu Anda dalam tahapan editing foto.

System Requirements
Sebelum Anda menggunakan Lightroom Presets ini pada PC atau komputer Anda, alangkah baiknya jika Anda mengetahui minimum system requirements untuk mengoperasikan software tersebut. Meskipun system requirements yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi bahkan dapat diaktakan cukup rendah, namun tidak ada salahnya jika Anda mengetahui beberapa hal sebagai berikut ini:


  • Sistem Operasi : Windows Vista/XP/7/8
  • Minimum Memori (RAM) : 512MB RAM atau lebih
  • Ruang yang diperlukan : 200 MB
  • Prosesor : Intel Premium 4 atau lebih

Jika Anda sudah memastikan bahwa PC atau komputer yang digunakan sudah pas atau melebih dari system requirements yang telah dijelaskan di atas, tentunya Anda sudah dapat mengoperasikan Lightroom Presets ini dan dapat menggunakan berbagai macam fitur yang telah disediakan. Dengan ini, maka kebutuhan akan foto yang artistik dan futuristik akan terwujud.

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Lightroom Presets Collections”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber: Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel