NoxPlayer 6.3.0.8 Full Version


Download Gratis NoxPlayer Full Version – Terdapat banyak aplikasi berupa android simulator yang bisa Anda dapatkan untuk saat ini, salah satunya adalah NoxPlayer. NoxPlayer merupakan versi NoxPlayer terbaru yang hadir dengan berbagai macam keunggulan dan tambahan fitur dengan tujuan utama adalah memuaskan setiap penggunanya. Selain itu, versi ini juga telah memperbaiki berbagai bug pada versi sebelumnya.

NoxPlayer ini sudah mengalami proses pengoptimalan sehingga game dan juga aplikasi android yang Anda jalankan melalui aplikasi ini akan lebih lancar dan stabil. Software ini akan memberikan Anda sebuah pengalaman bermain game ponsel yang sama serunya dengan bermain game dalam PC. Aplikasi yang dijalankan akan terasa lebih lancar dan cepat.

NoxPlayer tersebut merupakan sebuah software yang gratis serta aman. NoxPlayer juga sudah mematuhi GDPR (Kebijakan Privasi Uni Eropa) dalam melindungi privasi data dari setiap penggunanya. Dengan ini, maka seluruh penggunanya tidak perlu khawatir lagi terhadap kemungkinan pencurian data diri yang dapat dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis NoxPlayer Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis NoxPlayer Full Version

SINGLE LINK (355 MB)



Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Mount / Extract filenya menggunakan winrar.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “nox_setup_v6.3.0.8_full_intl.exe”.
4. Klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
5. Selesai ^_^

Features
Banyaknya fitur terbaru yang dibawa oleh NoxPlayer ini tentunya akan memberikan Anda sebuah pengalaman yang lebih hebat dan menarik dari sebelumnya. Tidak hanya itu, Anda juga akan memperoleh segala kebutuhan yang tidak disediakan oleh versi sebelumnya. Oleh karena hal tersebut, berikut beberapa fitur baru yang dibawa oleh aplikasi yang satu ini:

Pengontrol Mouse dan Keyboard
Anda dapat membuka keyboard mapping hanya dengan sekali klik saja. Dengan ini Anda dapat memperoleh pengalaman bermain game seperti halnya bermain game pada PC asli. Anda dapat menggunakan pengontrol berupa keyboard dan mouse agar lebih cepat.

Multi-Simulator
Anda mampu membuka game berbeda pada setiap simulator dengan mengaktifkan fitur multi-simulator. Singkronisasi lebih banyak dalam simulator, dan mampu menjalankan banyak akun secara bersamaan dengan lebih mudah.

Asisten Pengoperasian
Anda dapat merekam pengoperasian yang rumit dan dapat menggunakan di lain hari. Hal ini dapat Anda lakukan hanya dengan sekali klik dan tinggal mengistirahatkan kedua tangan. Maka segala sesuatu yang diperlukan dapat berjalan secara otomatis.



Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis NoxPlayer Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber: Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel