Red Giant VFX Suite 1.0.2 Full Version


Download Gratis Red Giant VFX Suite Full Version – Red Giant Software telah mengembangkan berbagai plugin untuk After Effects selama lebih dari 15 tahun lamanya. Kemudian kali ini mereka telah meluncurkan produk terbarunya yang bernama Red Giant VFX Suite. Produk baru ini terdiri dari 9 plugin After Effects individual, termasuk dengan Primatte Keyer yang telah mengalami pembaruan dari versi sebelumnya.

Selain plugin Primatte Keyer, Knoll Light Factory juga mendapatkan pembaruan. Suite VFX yang baru ini telah menggantikan Suite Efek dan Suite Penguncian yang lebih lama atau sudah rilis sebelumnya. Perlu untuk Anda ketahui bahwa kedua Suite tersebut telah dihentikan oleh pihak Red Giant dan sekarang VFX menjadi yang utama.

Dari beberapa plugin baru tersebut, sejauh ini hal yang paling mengejutkan dan ambisius yaitu bernama Supercomp, sebuah mesin render pengomposit mandiri dan dikemas sebagai salah satu plugin di After Effects. Supercomp memang tidak seperti plugin After Effects yang sebelumnya telah hadir. Dapat dikatakan bahwa Supercomp ini adalah mini After Effects dalam After Effects.

Hadirnya Supercomp ini memang sangat ambisius sehingga plugin inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Red Giant VFX Suite ini layak untuk Anda gunakan. Namun hal yang pasti, semua plugin lainnya juga tidak kalah menarik dari Supercomp. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Red Giant VFX Suite Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Red Giant VFX Suite Full Version

SINGLE LINK (575 MB)



Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Mount / Extract filenya menggunakan winrar.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “VFX Suite 1.0.2 Installer.exe”.
4. Klik “Agree” => “Continue” => “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
5. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu software / plugin-nya.
6. Buka folder “JAMU”, lalu Copy semua filenya dan Pastekan ke Direktori Folder yang ada di bawah ini.

Ex:C:\Program Files\Adobe\Common\Plug-ins\7.0\MediaCore\Red Giant VFX

7. Replace / Ovewrite.
8. Selesai ^_^

Note:Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen

Perubahan dan Pembaruan Plugin Red Giant VFX Suite
Kesembilan plugin yang dihadirkan ole Red Giant VFX Suite termasuk dengan akselerasi GPU, dan juga semua proyek dukungan dengan berbagai kedalaman seperti 8,16, serta 32 bit. Secara relevan, mereka akan mendukung gerakan yang kabur. Dari 9 plugin yang hadir ini, empat 4 plugin mrupakan pembaruan dari produk yang lama sedangkan 5 lainnya adalah plugin baru.

New Plugins:

  • Optical Glow
  • Supercomp
  • King Pin Tracker
  • Chromatic Displacement
  • Spot Cone Tracker

Improvement Plugins:

  • Knoll Light Factory
  • Primatte
  • Reflection
  • Shadow



Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Red Giant VFX Suite Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.



Sumber: Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel