Subtitle Edit 3.5.10 Full Version


Download Gratis Subtitle Edit Full Version – Subtitle Edit merupakan sebuah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda untuk mengedit subtitle dari suatu video. Dengan aplikasi yang satu ini, Anda dapat menyesuaikan subtitle dengan mudah jika subtilte yang keluar pada saat pemutaran video tidak sesuai dengan waktu yang seharusnya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki berbagai macam fungsi yang lain.

Sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini dapat membantu Anda dalam memodifikasi sebuah subtitle untuk suatu film. Subtitle Edit ini juga mendukung daftar panjang dan mampu membaca format input yang cukup beragam seperti XML, SRT, SUB, RTF, dan juga TXT. Aplikasi ini juga akan mempermudah dalam penyimpanan subtitle dimanapun agar dapat langsung dieksekusi. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Subtitle Edit Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Subtitle Edit Full Version

SINGLE LINK (6.06 MB)



Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Mount / Extract filenya menggunakan winrar.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “SubtitleEdit-3.5.10-Setup.exe”.
4. Pilih bahasa-nya “English”, lalu klik “OK”.
5. Pilih “I accept…”, lalu klik “Next”.
6. Klik “Next” 3x, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
7. Selesai ^_^

Note:Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen

Features

  • Profil – thx philippwr OmrSi, moob
  • Pemberhentian ulang garis pada pintas posisi kursor
  • Pengaturan ulang kecepatan video atau cara pintas zoom bentuk gelombang

Kelebihan Subtitle Edit
Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah antarmuka yang dimilikinya terlihat bersih dan cukup intuitif. File yang diperlukan dapat Anda muat ke dalam lingkungan kerja melalui aplikasi browser file ataupun fungsi “seret dan lepas”.

Jadi, dengan ini Anda dapat mengedit waktu dari mulai hingga berakhir, durasi, serta setiap baris subtitle, menambahkan subtitle lain, menyalin berbagai macam item yang dipilih sebagi teks ke dalam Clipboard, menggabungkan atau membagi garis, dan juga menerapkan efek mesin tik ataupun karaoke.

Selain itu, dimungkinkan juga untuk melakukan penyesuaian editing setiap saat, penyngkronan subtitle dengan film yang sesuai sambil mempratinjau klip pada pemutar media bawaan, membiarkan subtitle pengeditan secara otomatis memperbaiki kesalahan umum dalam baris yang telah dipilih, menerjemahkan teks melalui bantuan dari Google Translate, dan lain sebagainya.

Subtitle Edit juga menawarkan dukungan untuk membuat suatu cadangan dan memulihkan data, serta menampilkan statistik data subtitle secara umum. Aplikasi ini dapat menggunakan CPU serta memori sistem dalam jumlah sedang sampai tinggi, mempunyai waktu respons yang cukup baik, serta bekerja dengan lancar sehingga dapat melakukan evaluasi dengan sangat baik.



Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Subtitle Edit Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber: Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel