Adobe Photoshop CC 2014 Full Version Terbaru


Download Gratis Adobe Photoshop CC 2014 Full Version TerbaruAdobe Photoshop CC 2014 merupakan software graphic editor yang dikembangkan oleh Adobe System dan merupakan seri terbaru dari photoshop. Seri ini merupakan seri Photoshop yang mengusung nama CC dan membuang nama CS. Dan bagi anda pengguna lama photoshop jangan khawatir, karena seri CC dan CS tak memiliki perbedaan yang jauh, seri CC hanya mendapat beberapa peningkatan di beberapa fungsi saja. Adobe Photoshop CC 2014 pertama kali direlese pada tanggal 24 Juni 2014 lalu untuk System Operasi Windows XP keatas dan Mac OS X Mountain Lion keatas.

Adobe Photoshop CC 2014 hadir dengan beragam peningkatan dan fungsi yang baru seperti, Blur Gallery motion effects, fokus mask, dukungan expanded mercury graphis engine, peningkatan smart object, Adobe Camera RAW 8, dan juga dukungan untuk System Operasi Windows 8 dan Processor Intel Pentium 4.

Banyak diantara kalian pasti bertanya-tanya apa perbedaan seri CS dan Seri CC? Seri CC atau biasa disebut Creative Cloud merupakan seri yang dilisensikan untuk penggunaan dalam waktu yang terbatas baik per bulan ataupun per tahun. Sedangkan untuk versi CS atau biasa disebut Creative Suite merupakan lisensi yang diberikan untuk penggunanya secara permanen. Jadi, untuk kalian pengguna Software tani, tak usah meng-khawatirkan hal tersebut, karena kalian masih dapat menikmati software yang satu ini secara gratis. Bagi anda yang tertarik dengan Software yang satu ini, anda bisa Download Gratis Adobe Photoshop CC 2014 Full Version Gratis Terbaru pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Adobe Photoshop CC 2014 Full Version

32-Bit (682 MB)
64-Bit (746 MB)

Activate For All Product Adobe
Universal Adobe Patcher 2.0
Cara Instal:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
4. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Set-up.exe”.
5. Klik “Try”, lalu klik “Sign In”, lalu klik “Sign In Later” (Pastikan koneksi Internet anda telah dimatikan).
6. Klik “Accept”, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
7. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
8. Buka folder “[Universal Adobe Patcher 2.0]”, lalu jalankan filenya dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
9. Pada aplikasi “Universal Adobe Patcher”, pilih “Adobe Photoshop CC 2014 (32-Bit)” atau “Adobe Photoshop CC 2014 (64-Bit)”, lalu klik tombol “Patch”.
10. Selesai ^_^
Note:Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen
System Requirements
  • Processor: Intel® Pentium® 4 / AMD Athlon® 64 processor (2 GHz)
  • Sistem Operasi: Windows® 7 SP1, Windows 8/8.1, Windows 10
  • Memory: 2 GB RAM (8 GB direkomendasikan)
  • Hard Disk: 2 GB ruang Hard Disk kosong untuk Instalasi (tidak dapat diinstal pada perangkat removable flash storage).
  • Resolution: 1024 x 768 display (1280×800 direkomendasikan) with 16-bit color dan 512 MB VRAM (1 GB VRAM direkomendasikan).
  • OpenGL: 2.0–capable system

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Adobe Photoshop CC 2014 Full Version Terbaru”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel