Adobe Photoshop CC Full Version


Download Gratis Software Desain Grafis Adobe Photoshop CC Full Version Adobe Photoshop merupakan sebuah Software design grafis terbaik saat ini, meskipun sekarang sudah ada versi terbarunya yaitu Adobe Photoshop CC 2015, tapi versi yang satu ini masih banyak peminatnya karena untuk versi sekarang, di butuhkan spesifikasi yang lebih tinggi lagi. Adobe photoshop CC masih terbilang sama dengan Adobe Photoshop CS7, karena Adobe Photoshop CC merupakan hasil update dari Adobe Photoshop CS7. Bagi anda yang tertarik dengan Adobe Photoshop CC Full Version, silahkan anda bisa Download Adobe Photoshop CC Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Adobe Photoshop CC Full Version

Single Link + JAMU (1.29 GB)

JAMU Only

Cara Instal:
1. Download terlebih dahulu Adobe Photoshop CC Full Version pada link yang telah disediakan.
2. Kemudian, extrack file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu Instal softwarenya dengan membuka file yang bernama Set-Up.exe, kemudian pilih Ignore.
3. Setelah itu, pilih “Try”, kemudian pilih Sign In, lalu pilih Sign In Later. Selanjutnya, pilih Accept, lalu klik Instal. (Pastikan koneksi internet anda dalam keadaan mati)
4. Tunggu Sampai Proses Instalasi berhasil.
5. Jika proses instalasi sudah berhasil, buka folder Cr*ck, lalu pilih Sistem Operasi yang anda gunakan (ex: x64) lalu copy file yang bernama “amtlib.dll” kemudian pastekan pada folder instalasi.
Default: C:Program FilesAdobeAdobe Photoshop CC
6. Silahkan buka softwarenya, Selamat mencoba ^_^

System Requirements
  • Sistem Operasi: Windows® 7 SP1 (Service Pack 1), Windows 8 / Windows 8.1
  • Processor: Intel® Pentium® 4 / AMD Athlon® 64 (2 GHz atau lebih cepat)
  • Memory: 1 GB RAM
  • Hard Disk: 2.5 GB ruang Hard Disk kosong saat Instalasi, Ruang kosong tambahan yang diperlukan selama pemasangan (tidak
  • dapat dipasang pada perangkat penyimpanan flash yang dapat dilepas)
  • Resolution: 1024 x 768 display (1280 x 800 yang di rekomendasikan) dengan OpenGL® 2.0, 16-bit color & 512 MB VRAM (1 GB yang di rekomendasikan).
Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Adobe Photoshop CC Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel