Topaz Adjust AI 1.0.5 Full Version


Download Gratis Topaz Adjust AI Full Version – Topaz Adjust AI merupakan sebuah standalone atau plugin yang digunakan pada Topaz Studio dan berguna untuk membuat foto menjadi seperti apa yang diinginkan. Hal yang diinginkan tersebut adalah penyesuaian kecerahan, ketajaman, detail, segi warna, dan penyesuaian lain. Dengan menggunakan plugin ini, semua kebutuhan dapat dilakukan hanya dengan sekali klik saja.

Hanya dengan menggunakan satu kali klik, maka Anda dapat memanfaatkan kekuatan dari kecerdasan buatan atau AI untuk mengubah foto menjadi sesuatu yang sangat luar biasa. Mode bertenaga AI ini mampu menghadirkan bayangan, warna, detail, dan berbagai keperluan lainnya untuk membuat foto menjadi jelas seperti apa yang dimaksudkan.

Dengan satu klik saja, maka foto yang dimiliki dapat diubah menjadi lebih baik dengan menggunakan AI. Penyesuaian AI ini telah dibuat untuk semua orang. Jika Anda merupakan seorang fotografer profesional yang tidak memiliki banyak waktu, maka plugin ini akan membantu mempercepat alur kerja sambil mempertahankan hasil dengan kualitas yang tinggi.

Ataupun jika Anda merupakan seorang pemula, maka dapat memperoleh suatu pengeditan berkualitas profesional dalam perangkat lunak. Tentunya plugin ini ramah pengguna yang berarti mudah digunakan oleh siapa saja termasuk para pemula tanpa perlu menghabiskan waktu yang cukup lama untuk mempelajari berbagai cara untuk menggunakannya. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Topaz Adjust AI Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Topaz Adjust AI Full Version

SINGLE LINK (204 MB)



Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Mount / Extract filenya menggunakan winrar.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Topaz Adjust AI.exe”.
4. Berikan tanda centang pada “I Agree….”, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
5. Jika sudah selesai, aktifkan koneksi internet, lalu buka software-nya.
6. Login dengan akun Topaz anda (jika belum punya, register disini => https://topazlabs.com/my-account/ ), lalu klik “Start Trial”.
7. Tutup / Close software-nya.
8. Buka folder “JAMU”, lalu jalankan filenya, lalu pilih “Yes”.
9. Selesai ^_^

Features
Tentunya Topaz Adjust AI ini memiliki beberapa fitur yang sangat mendukung penyempurnaan sebuah foto agar terlihat lebih indah dan memukau. Oleh karena itu, berikut beberapa fitur dalam plugin tersebut:

Bahan yang diperlukan untuk mencampur gambar
Jika Anda ingin menyempurnakan gambar secara cepat, maka penyesuaian AI ini sudah termasuk dalam peningkatan secara canggih agar foto yang dibuat dapat dicampur dan dikombinasikan.

Topaz Detail
Topaz Detail ini mengambil pendekatan yang berbeda secara mendasar dalam peningkatan detail. Fitur ini akan menentukan gambar yang membutuhkan detail secara hati-hai.

Topaz Clarity
Topaz Clarity secara cerdas mampu meningkatkan kontras serta jangkauan dinamis dalam penggunaan teknologi eksklusif dan menghilangkan permasalahan umum artifak serta lingkaran cahaya.



Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Topaz Adjust AI Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber: Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel