Topaz Studio 2.0.10 Full Version


Download Gratis Topaz Studio 2 Full Version – Topaz Studio merupakan sebuah perangkat lunak yang berguna untuk mengedit foto secara profesional dengan berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi pengedit foto yang lain. Untuk saat ini, Topaz Labs yang merupakan developer telah mengeluarkan seri keduanya dengan berbagai perbaikan dan penyempurnaan yang bernama Topaz Studio 2.

Dengan aplikasi terbaru ini, maka kebutuhan akan sebuah foto yang sempurna dapat terwujud. Proses yang dibutuhkan untuk mewujudkan keinginan Anda ini dapat dilakukan dengan cepat dan juga mudah meskipun dilakukan oleh pemula. Banyaknya fitur dalam aplikasi ini, pastinya membuat segala kekurangan dan kerusakan pada foto yang diedit berkurang bahkan menghilang.

Dengan adanya berbagai perbaikan dan penyempurnaan yang dilakukan, pastinya Topaz Studio 2 ini sangat layak untuk menggantikan versi sebelumnya. Berbagai kemudahan juga akan Anda temukan ketika berusaha untuk membuat foto menjadi lebih indah. Tidak hanya itu, hasil editing yang dihasilkan juga akan seperti hasil editing foto profesional. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis Topaz Studio 2 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Topaz Studio 2 Full Version

SINGLE LINK (547 MB)



Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Mount / Extract filenya menggunakan winrar.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “topazstudio_installer.exe”.
4. Klik “Next” 2x, lalu pilih “I accept…”, lalu klik “Next”.
5. Klik “Next”, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
6. Jika sudah selesai, buka folder “Update”, lalu jalankan filenya dan Install seperti biasa.
7. Jika sudah selesai di Update, buka software-nya.
8. Login dengan akun Topaz anda (jika belum punya, register disini => https://topazlabs.com/my-account/ ), lalu klik “Start Trial”.
9. Tutup / Close software-nya.
10. Buka folder “JAMU”, lalu jalankan filenya, lalu pilih “Yes”.
11. Selesai ^_^

What’s New?
Jika Anda merupakan pengguna dari Topaz Studio (v.1), maka tidak ada perubahan yang signifikan dari versi terbarunya ini. Meskipun begitu, namun tentunya versi terbaru dari Topaz Studio ini memiliki beberapa keunggulan yang cukup mencolok dan patut untuk dipertimbangkan. Untuk itu, berikut beberapa hal paling penting yang ada di dalam Topaz Studio 2:

Interface Baru
Pengalaman dari para pengguna baru ini lebih berfokus pada layers. Anda dapat menyeret dan menempelkan gambar pada layers, mengakses layer marks, dan mengontrol opacity dan bend modes.

Non Destructive Layers
Semua hal yang Anda lakukan dalam Topaz Studio versi terbaru ini benar-benar tanpa destruksi. Seluruh layer yang digunakan dapat dipadukan. Maka tidak perlu repot-repot lagi untuk membuka banyak layer ketika melakukan satu pengeditan gambar.

Pricing Change
Jika Anda menggunakan tipe Pro dari aplikasi ini, maka akan ada beberapa add-ons tambahan yang tentunya sangat menarik dan mendukung sebuah keterampilan dan perwujudan imajinasi dalam sebuah hasil pengeditan gambar.

System Requirements

  • Sistem Operasi: Windows 7 SP1, Windows 8/8.1, Windows 10 (64-Bit ONLY)
  • Processor: Intel Core i5/i7
  • Memory: 8 GB RAM (16 GB RAM direkomendasikan)
  • Video Memory: 2 GB VRAM (4 GB VRAM direkomendasikan)
  • Resolution: 800 x 600



Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Topaz Studio 2 Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber: Ipeenk.Downloader

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel